Noni (Morinda citrofolia) adalah produk alami untuk kesehatan yang luar biasa. Selama berabad-abad, penduduk di kepulauan Pasifik menggunakan noni sebagai minuman tradisional penambah tenaga. Dikemas secara khusus agar khasiatnya terjaga, Noni Supreme berfungsi untuk memperbaiki kondisi tubuh serta meningkatkan stamina, kekebalan dan penyerapan nutrisi. Noni Supreme memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas. Tidak seperti produk noni lain, Noni Supreme mengandung unsur polisakarida yang tinggi. Polisakarida merupakan senyawa berkhasiat yang telah dikenal dalam dunia kedokteran dan ilmu pengetahuan sebagai senyawa yang mudah diserap oleh tubuh. Oleh karenanya akan membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengurangi bahaya radikal bebas. Uji Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) membuktikan bahwa Noni Supreme memiliki kemampuan untuk menahan radikal bebas. Noni Supreme meraih hasil tes ORAC tertinggi dibandingkan produk-produk noni lain. Catatan * ORAC Test adalah tes standar yang telah diakui oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat untuk mengukur kekuatan antioksidan dari makanan, suplemen atau senyawa tertentu untuk melawan radikal bebas yang merusak di dalam tubuh berupa Reactive Oxygen Species (ROS). * Analisa ORAC dilaksanakan oleh badan laboratorium independen BRUNSWIK di Amerika Serikat. * Ukuran yang tertera menunjukkan kapasitas antioksidan dalam membersihkan peroxyl radical yang umumnya berupa Reactive Oxygen Species (ROS). * Semakin tinggi ORAC yang dikandung NONI maka semakin besar kapasitas antioksidan yang ada (makin baik). * Dikembangkan oleh Dr. Cao Guo Hua dan Dr. Prior dai Human Nutrition Research Center. Manfaat * Sebagai makanan bergizi lengkap * Memiliki efek pelindung pada hati, sel-sel darah putih dan sistem kekebalan tubuh * Sebagai antioksidan * Membantu proses regenerasi sel * Membantu penyembuhan gangguan pencernaan seperti radang, sembelit dan wasir * Membantu menurunkan tekanan darah tinggi Bentuk dan Ukuran : Cair, 946 ml Cara Minum : 1/2 scoop, 2 kali sehari
74 USD InStock
TripleClicks is the home of 12,136,364 Members in 195 countries worldwide!

Create an account

NOTE! By submitting this registration, you are acknowledging that you have read and agree to the TripleClicks Privacy Policy.

Join FREE today

Account created

You're now a TripleClicks member! Now is a great time to get some TCredits, which are used to bid on Pricebenders auctions, play Eager Zebra games and more!

Continue to TripleClicks

Get some TCredits now!

What are TCredits? They're used for bidding in Pricebenders™ auctions, playing Eager Zebra™ games, downloading TC Music, listing stuff you no longer need for sale at TripleClicks, and more! Learn more about TCredits.

Billing Info

Payment Info

ORDER TCREDITS MAYBE LATER

50 TCredits are now in your account--ready for you to use! We've also dispatched a quick order confirmation email to you. Thank you!

CONTINUE TO TRIPLECLICKS
The requested item is no longer active.
Similar Items
D3-K2 2000
$18.95